Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate Yang ( Trial Version ) 30 Hari

satoe7an.blogspot.com - Dikalangan kita yang hidup dan tinggal di Indonesia ( pelajar, mahasiswa, para pekerja ) khusunya dibidang IT dan pengguna PC / laptop denga platform Operating System ( OS ) Windows pastinya 99% masih menggunakan Free OS alias gratis :D. Yang namanya gratis pasti ada batasannya ( paling keras masa trialnya 30 hari ).


Baiklah sob, disini kita ambil sebagai objeknya PC dengan OS Windows7 yang masih trial 30 hari. Adapaun cara membuat agar Windows7 Ultimate tidak trial lagi alias activated yaitu :

  • Sebelumnya sobat harus punya aplikasi RemoveWAT, kalau belum punya ini saya kasih link downloadnya sob. Klik disini ja sob. RemoveWAT berguna untuk menghilangkan halaman Aktivasi pada Windows7 sehingga kita tidak perlu lagi memasukkan Serial Key pada Windows7. Jalankan saja aplikasinya sob, klik remove WAT kemudian restart.
  • Gambar aplikasi RemoveWAT.
    Gambar aplikasi Chew-WGA.
  • Kemudian silahkan sobat download lagi aplikasi yang nama nya Chew-WGA, yang berguna untuk melakukan aktivasi Windows7 dengan memasukkan Serial Key yang terdapat pada aplikasi Chew-WGA sehingga Windows7 sudah teraktivasi. Ini saya kasih link downloadnya juga sob disini. Setalah dapat tu aplikasi chew-WGA jalankan, klik REVERT ato APPLY. Tunggu sejenak windows akan restart otomatis. Kemudian, coba agan cek win7 nya dengan cara klik kanan MyComputer pilih properties. Win7-nya nggak trial lagi dan sobat nggak lihat pesan yang timbul lagi di pojok bawah kompi sobat...hehheheeee :D
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer / Software dengan judul Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate Yang ( Trial Version ) 30 Hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://satoe7an.blogspot.com/2013/10/cara-aktivasi-windows-7-ultimate-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 07 Oktober 2013

2 komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate Yang ( Trial Version ) 30 Hari"

  1. gan, saya sdh cb yg removewat berhasil sdh hilang activated nya. habis restart sy coba yang chew-wga tp tidak berhasil , failed gitu. gmn gan solusinya? ths sebelumnya

    BalasHapus