Cara Mudah Buat Bootable Windows Dengan WinToFlash


satoe7an.blogspot.com - Artikel sebelumnya mengenai instalasi windows dan backup windows kan udah saya share ni sob. Nah sekarang saya mau share sedikit ilmu tentang gimana cara nya kalau instal Windows pada laptop/PC yang nggak ada CD/DVD Room nya ???? 

Setahu saya ya menggunakan Flash Disk sob, tapi kalau sobat-sobat tahu media lain lagi yang bisa digunakan selain FDD ya monggo dishare sob...:D kan kita sama-sama belajar...


Gini sob caranya :
  • Siapkan dulu kopi nya sob, soalnya lumayan lama juga nunggu transfer dari CD to FDD nya :D.
  • Siapkan juga (cd master windows nya, pc/laptop yang pastinya ada cd/dvd room nya lah sob :D). Ini dia yang paling penting sob...WinToFlash nya, kalau nggak ada ini ya gimana mau coba..??? Ya kalau nggak ada ya monggo di download disini aja sob !
  • Masukkan cd master windows nya, tancap kan FDD nya, jalankan WinToFlash nya...!!!
  • Pilih Accept => Windows setup transfer wizard => Next => Pilih dimana drive CD/DVD Room dan FDD => Next.
Gunakan persiapan pertama tadi sob....kopi nya monggo di minum dulu sob...!!!! wkwkwkwkkkk....soalnya bakalan lumayan lama nunggu nya :D.

Selamat mencoba, semoga berhasil.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software / Windows dengan judul Cara Mudah Buat Bootable Windows Dengan WinToFlash. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://satoe7an.blogspot.com/2013/10/cara-mudah-buat-bootable-windows-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 07 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Buat Bootable Windows Dengan WinToFlash"

Posting Komentar